Translate

Minggu, 25 Mei 2014

Forum Perempuan Universitas Airlangga Kini....(Part II)

Oleh : P. Priesta Desianti  | Menteri Pemberdayaan Perempuan BEM UA 2014 | Mahasiswa Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik| 2011

What we try to built??
Tim Srikandi BEM UA bekerja dalam kabinet membangun jaringan dan meningkatkan harmonisasi hubungan dengan seluruh Keluarga Mahasiswa Universitas Airlangga (KM UA). Hal ini kami refleksikan dalam program kerja yang berada dalam lingkup internal : Ladies Time’S UA, Buku Pemikiran Kritis Srikandi Airlangga, dan Festival Hari Ibu.
Program pembentukan Forum Perempuan Fakultas pun kami maksutkan untuk membangun pos pusat informasi kegiatan kami di 13 fakultas Universitas Airlangga, termasuk pos recruitmen kami untuk proker terkait pengembangan potensi perempuan di ranah masyarakat luas. Menyadari kekuatan kami yang terbatas dan besarnya tujuan proker bagi masyarakat luas, kami sangat berharap sekali adanya kejasama dengan seluruh srikandi super Airlangga. Forum Perempuan Fakultas kami pun sebagai wadah inspirasi dan aspirasi dari dan untuk mahasiswa Airlangga secara umum dan perempuan Airlangga secara khususnya.
What do we expect further ?
Hubungan keluarga yang rekat dengan seluruh kalangan mahasiswa dalam lingkup Airlangga, harmonisasi dan sinergisitas hubungan antara BEM UA kedepan dan seluruh keluarga mahasiswa Airlangga yang mengakar kuat dalam setiap aktivitas para pejuang Airlangga.
Harapan kami yang lainnya adalah meningkatnya inspirasi untuk terus berkarya dan berproduktif bagi lingkungan sekitar sebagai upaya peningkatan kualitas diri sebagai perempuan dalam membangun generasi masa depan bangsa yang berkualitas dengan tidak melupakan peran dan hakikat perempuan seharusnya. Inspirasi menjadi perempuan yang cerdas sebagai wujud kesadaran diri untuk berkontribusi melahirkan generasi gemilang bisa dirasakan seluruh perempuan Airlangga.  Hal ini kami wujudkan pula dalam program kerja yang berada dalam lingkup eksternal, bekerja untuk membangun masyarakat : Maternal Care dan  Rumah Perempuan Indonesia ( RUMPI ). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar